Kamis, 28 Desember 2017

8 Situs Jual Beli Property terbaik saat ini

Menjual atau mencari property tidak lepas dari Smartphone , kenapa ? ... Jika kita ingin membeli rumah, pasti hal pertama yang kita lakukan adalah menanyakannya ke om Google, is this right ? ..
8 Situs Jual Beli Property terbaik saat ini


Dunia property tidak bisa lepas dari peran serta smartphone yang anda bawa. Ingin menjual rumah dengan ber iklan GRATIS, cukup install aplikasinya, masukkan foto dan data property, Done ... selesai. Simple dan mudah bukan ...

Berikut ini 8 Situs Jual Beli Property terbaik saat ini : 


  1. OLX.id
    Situs jual beli property ini menjadi melejit setelah sebelumnya dari nama tokobagus.com berubah menjadi OLX.id ( salah satu perusahaan terbesar dunia untuk urusan pasang iklan gratis online ). Olx berhasil 'menggoda' pemilik tokobagus dengan harga yang fantastis pada 20 Mei 2014 silam. Akhirnya tokobagus pun berubah menjadi olx.co.id hingga saat ini.
    .
  2. pasang-iklan-gratis.com
    Situs ini memang baru berdiri, akan tetapi kecanggihan SEO nya sangat mumpuni terutama untuk mesin pencarian google. Sama dengan OLX diatas, situs ini mulai berkembang dan terdapat juga kategori Property nya.
    .
  3. Rumah123.com
    Pada urutan nomor 2 situs jual beli properti terbaik di Indonesian diduduki oleh Rumah123.com. Situs web ini sudah tergolong lama juga dibuat, dari tahun 2007. Situs ini merupakan bagian dari iProperty Group yakni perusahaan iklan baris khusus properti yang sudah eksis di Singapura, Malaysia, Hong Kong, India, Filipina, dan Makau.
    .
  4. Lamudi.com
    Situs yang baru muncul ini merupakan bagian dari Rocket internet, Rocket Internet merupakan venture situs jual beli online raksasa seperti Zalora, Lazada, Foodpanda, Carmudi, Pricepanda, Wimdu d an EasyTaxi.
    .
  5. Urbanindo.com
    Urbanindo berhasil menempati urutan ke 5 daftar situs iklan baris jual beli properti di Indonesia. Menurut kami, kesuksesan mereka lahir dari kepiawaian orang-orangb didalamnya. Menurut informasi yang kami dapatkan, ada beberapa pengelola lulusan Silicon Valley. Beberapa diantaranya pernah bekerja di Apple, Hewlet Packard, NVIDIA, dll. CEO nya aja si Arip Tirta merupakan pakar Matematika Komputasi lulusan Standford. Ngeri juga gelarnya...
    .
  6. Rumah.com
    Rumah.com ada diurutan 6 situs properti terbaik di Indonesia bukan tanpa alasan. Situs iklan properti ini muncul di tahun 2007 dan merupakan milik dari PropertyGuru, salah satu web portal khusus properti yang cukup terkenal di Asia.
    .
  7. Rumahdijual.com
    Bagi pencari situs informasi properti di Indonesia pasti tidak asing dengan situs yang satu ini. Meskipun tampilan antarmuka situs properti ini agak jadul, tapi database properti yang tersedia lumayan lengkap. Teknologi yang diusung oleh situs web ini menggunakan sistem web portal yang sederhana namun canggih. Itulah sebabnya situs properti ini menempati urutan ke 7 situs jual beli properti terbaik di Indonesia.
    .
  8. Rumahku.com
    Situs Rumahku.com bertengger di urutan 8 situs listing properti terbaik di Indonesia. Tampilan antarmuka situs ini terlihat profesional dan lengkap dengan filter pencarian yang tidak kalah hebat dengan kedua situs diatas. Situs ini berdiri pada tahun 2011 dan termasuk cepat proses ketenarannya. Situs ini dengan bangga menyebut dirinya 'mesin pencari properti' di Indonesia.

Related Posts

8 Situs Jual Beli Property terbaik saat ini
4/ 5
Oleh