Selasa, 26 Desember 2017

Cara menjual rumah untuk pemula

Pertama tama yang akan saya jelaskan adalah cara menjual rumah untuk pemula di halaman blog ini. Bagaimana cara memasang Rumah / tanah dijual di daerah Bali ? 

Berikut ini cara memasang iklan rumah / tanah di blog kami : 

  1. klik link Pasang Property Anda pada kolom Menu
  2. Setelah itu akan muncul halaman seperti dibawah ini 

    Cara menjual rumah untuk pemula

    Isi setiap form dengan benar dan jelas.
    Isi Contact Information anda
    Yang pertama adalah Alamat email anda
    Name : Nama lengkap anda
    Email : isi kembali alamat email anda
    Address : isi alamat lengkap anda , optional (dapat diisi dapat juga tidak di isi )
    Phone Number : isi dengan nomer smartphone anda, usahakan nomer yang ada Whatsapp nya
    Comments : isi dengan pertanyaan, masukan, inquiry dan atau apapun yang ingin anda sampaikan.
    .
  3. Kemudian langkah berikut nya adalah klik SUBMIT
  4. Jika ada foto foto property yang ingin anda sampaikan, anda dapat mengirimkan foto foto property, rumah, atau tanah anda ke ghtirtana@yahoo.com
  5. Setelah seluruh data anda masuk di database kami, maka dalam beberapa hari maksimal 3x24 jam, kami akan info kembali ke email anda.
untuk item yang pertama tentang cara menjual rumah di blog kami sudah selesai. sekarang kita melangkah ke hal yang lebih luas yaitu cara menjual rumah untuk pemula secara menyeluruh.

Baiklah berikut ini cara menjual rumah dengan tenang : ( he he he )

  1. Membuat patokan harga yang pas
    Maksudnya adalah anda sebagai penjual property harus sudah memiliki patokan harga yang pas, artinya jangan sampai begitu ada pembeli yang banyak datang kerumah anda dengan tiba tiba anda menaikkan harga property anda. Hal ini sangat mengganggu suasana dan konsekuensi penjualan property. Sebaiknya lakukan survey kecil kecilan terlebih dahulu, agar anda tahu berapa kira kira harga pasaran yang ada di daerah anda sendiri, agar nanti harga property anda tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah.
    .
  2. Revitalisasi Rumah
    Lakukan sedikit perubahan rumah anda, misalkan pengecatan untuk bagian bagian yang sudah rusak. Pindahkan barang barang yang tidak diperlukan agar ruangan memiliki kesan yang luas dan lega. Anda juga bisa membaca Cara merawat rumah disini.
    Lakukan sedikit upgrade untuk peralatan interior di dalam rumah, misalkan : untuk Kran di Kitchen usahakan pakai Grohe ( merek terkenal ) . Beli tempat sampah lengkapi dengan plastiknya, dan tempatkan di pojok ruangan tertentu. Krey gorden lakukan loundry dan pembersihan. Untuk yang berhubungan dengan Kayu, cobalah di pernis sedikit agar lebih mengkilap.
    .
  3. Manfaatkan Social media dan Internet
    Saya yakin setiap harinya anda selalu berhubungan dengan Facebook, instagram, twitter, path dan yang lainnya di smartphone anda. Kenapa anda tidak manfaatkan untuk menjual rumah / property anda ? ... Nah selain social media, anda juga dapat memasang property di : urbanindo, lumadi, OLX, dijualrumah.com, Rumah.com, rumah123.com, www.dijualrumahtanahbali.com
    Hal pertama yang mungkin dilakukan adalah memasang di dijualrumahtanahbali.com, setelah itu anda bisa share di seluruh social media ( FB, instagram, twitter ) . simple dan GRATIS guys ... tanpa Ribet...
    .
  4. Services to client sangat penting
    Services kepada client sangat penting sebagai kesan ramah tamah kita kepada Tamu yang akan mengunjungi rumah kita. Mungkin salah satu service yang kita gunakan adalah : Misalkan anda bisa menyiapkan Welcome drink setiap ada site inspection ke property anda, atau menyiapkan Handuk basah untuk mencuci muka tamu / client anda.
    Misalkan client property anda berada diluar kota, mungkin anda bisa menawarkan untuk pick up di Airport dan langsung site inspection ke property anda. Atau yang lainnya , anda bisa tambahkan di kolom komentar dibawah ya .... thanks
    .
  5. Sampaikan keunggulan dan kelemahan property anda
    Sampaikan keunggulan yang property anda miliki, bagaimana suasana keamanan, lingkungan sekitar, tetangga dan yang lainnya. Jangan hanya menyampaikan keunggulan, sampaikan juga kelemahan property anda, tapi anda perlu saring kelemahan yang mana yang akan disampaikan dan kelemahan yang mana akan anda sembunyikan.
    Intinya adalah kelemahan yang membuat pembeli batal membeli seharusnya anda tidak sampaikan.
    .
Baiklah , kira kira seperti itu yang bisa saya sampaikan untuk cara menjual rumah untuk pemula di dunia property global.

Related Posts

Cara menjual rumah untuk pemula
4/ 5
Oleh