Kisah Inspiratif Bill Gates

Berikut ini Kisah Inspiratif Bill Gates , salah satu orang terkaya di Dunia , Meskipun kini posisi Gates sebagai orang terkaya digeser Jeff Bezos, CEO dan pendiri Amazon, tetapi tetap saja kekayaannya tak terbilang sedikit.

Walaupun sudah begitu kaya raya, tetapi ada satu orang yang lebih kaya dari Gates dalam kisah viral itu. Disebutkan ketika Gates masih miskin, ia pergi ke bandara New York.

Kisah Inspiratif Bill Gates

Di sana, ia tertarik untuk membeli sebuah koran, tetapi uangnya tidak cukup. Gates mengurungkan niatnya untuk membeli, tetapi tiba-tiba seorang pemuda berkulit hitam datang menghampirinya.

Pemuda itu memberikan koran gratis pada Gates. Cerita yang sama terjadi tiga bulan kemudian, ketika Gates juga pergi ke bandara itu.

19 tahun setelah peristiwa itu berlalu, Bill Gates mencoba mencari pemuda tersebut untuk memberikan imbal balik agar seimbang. Saat berhasil bertemu, ternyata jawaban pemuda itu tak terduga dan membuat terhenyak.
Kisah Inspiratif Bill Gates

• seseorang bertanya pada bill gates, adakah orang yang lebih kaya dari dirimu ?....

• bill gates menjawab hanya satu orang. bertahun-tahun yang lalu, aku pergi ke bandara new york, aku membaca surat kabar yang digelar disana. aku tertarik pada salah satu surat kabar tersebut aku ingin membelinya ternyata koinku tidak cukup.
tiba-tiba seorang pria kulit hitam memanggil saya dan mengatakan koran ini untuk anda.
aku berkata, tapi koinku tidak cukup. dia berkata tidak masalah aku memberikan anda gratis

• setelah 3 bulan, aku pergi lagi ke bandara newyork. secara kebetulan cerita itu terjadi lagi, anak yang sama memberikan koran gratis. aku bilang aku tidak bisa menerimanya
lalu ia berkata, 'aku akan memberimu keuntungan dari apa yang telah aku lakukan.'

setelah lewat 19 thn, aku sudah kaya dan aku memutuskan untuk menemukan anak itu.
aku menemukannya setelah satu setengah bulan mencarinya.
aku bertanya padanya, kau kenal aku ? dia bilang ya, kau terkenal bill gates.

aku bilang, beberapa tahun yang lalu kau memberiku surat kabar gratis 2 kali. sekarang, aku ingin mengimbangimu. aku akan memberikan semua yang kau inginkan. pemuda kulit hitam itu menjawab,
"anda tidak dapat mengimbangiku!"
aku bilang kenapa? dia berkata : *"karena aku memberimu ketika aku miskin*, *sedangkan anda ingin memberi saya ketika anda kaya? jadi bagaimana kamu bisa mengimbangiku?*

bill gates bilang, kurasa pria kulit hitam itu lebih kaya dari aku,

*kita tidak harus menunggu kaya untuk memberi*
*karena adalah lebih berbahagia memberi dari pada menerima*..."

Sumber Kisah Inspiratif Bill Gates : FaceBook Maria

Check Halaman ini CHARITY Bali properti , Harta tidak akan ikut dibawa Mati, Kebaikan lah yang akan membuat Hidup setelah Mati .

Belum ada Komentar untuk "Kisah Inspiratif Bill Gates"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel