Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Amed di Bali

Pantai Amed di Bali kemungkinan besar sudah ada dalam rencana perjalanan Anda jika Anda seorang penyelam yang profesional. Garis pantai timur pulau adalah taman bermain bawah laut, dengan Pantai Amed menarik kerumunan penyelam yang lebih banyak, dibandingkan dengan Tulamben, situs menyelam lain yang terletak 25 km di utara. Pantai Amed di Bali dulunya terkenal dengan pertanian garam tradisionalnya.

Amed Beach Highlight 

Pantai Amed di Bali adalah tentang 'tidur, makan malam'. Secara alami, banyak operator selam telah mendirikan pangkalan di sini. Pilihan akomodasi berkisar dari homestay sederhana hingga villa mewah, sementara restoran menyajikan masakan internasional dan Asia. Warung-warung tradisional kecil di sepanjang jalan desa juga bisa menjadi bagian dari pengalaman Anda. Anda akan menemukan suasana yang agak santai di Pantai Amed, sangat baik untuk berbulan madu dari tipe petualang dan mereka yang mencari pemandangan pedesaan Bali.

Aktivitas di Pantai Amed

Hotel-hotel di Pantai Amed juga menjadi basis untuk menikmati Tulamben yang berdekatan dengan kapal karam muatan AS-nya, USAT Liberty. Jadi, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengalami kedua situs menyelam terkemuka dalam satu masa menginap yang nyaman. Mulailah di pagi hari dengan naik cadik tradisional. Di berbagai titik, termasuk kapal karam Jepang di Banyuning, kehidupan laut penuh di sini termasuk berbagai ikan tropis, penyu, hiu ujung terumbu, pari dan taman karang yang semarak. Reruntuhan patroli Jepang WWII terletak sekitar 15 meter dari pantai.

Pantai Amed di Bali

Pantai Amed di Bali juga cocok untuk snorkeling karena terumbu karang yang luas membentang di teluk. Perahu kayu tradisional Bali yang disebut jukung juga tersedia untuk charter memancing. Freediving, olahraga ekstrem, adalah tambahan baru-baru ini untuk berbagai kegiatan di sekitar Pantai Amed di Bali. Ketika Anda mengakhiri hari Anda di taman bermain bawah laut, kendurkan dengan pijatan tradisional Bali, yang disampaikan oleh para wanita lokal yang terampil.





Posting Komentar untuk "Pantai Amed di Bali"