Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi bagi bagi nasi Gratis di masa PPKM

Pada hari ini PPKM sesuai dengan Surat edaran dari Bapak Gubernur Bali sudah memasuki JILID III . Di Awal masa ppkm di Daerah Denpasar di mulai dari tanggal 18 Januari sampai dengan 16 Februari 2021 . Informasi nya Satgas dan Pecalang berjaga di masing masing banjar, Kegiatan ini lumayan menyita waktu petugas, dari jam 8 pagi sampai dengan jam 10 malam .


Aksi bagi bagi nasi Gratis di masa PPKM

Terkait dengan jam tutup operasional warung / toko yang berada di Denpasar Bali, memang sangat dilema terhadap tugas tersebut. di satu sisi kita harus menjalan kan tugas negara, di sisi lain kita harus peka terhadap penderitaan rakyat yang mencari nafkah dan makan di masa pandemi ini . 


Sidak yang dilakukan oleh tim yustisia / satgas provinsi kepada warung warung yang lebih membuka toko nya saat jam operasional tutup , membuat kami merasa tidak ada hubungannya dengan corona. Apakah corona keluar jam malam ? ... he he he he .. yang harus disidak menurut kami adalah Kerumunan, jika terjadi kerumunan boleh lah di bubarkan . 

Aksi bagi bagi nasi Gratis di masa PPKM

Sebenarnya solusi jam tutup operasional warung tersebut tidak lah baik . saran kami untuk pemerintah yang kami hormati, di masa PPKM ini biarkanlah toko / warung buka untuk mencari nafkah. Mencari solusi bagaimana agar ekonomi tetap bergerak, dan kesehatan tetap dijaga dengan baik . 

Aksi bagi bagi nasi gratis di masa ppkm yang kami lakukan adalah hal kecil yang bisa kami suarakan di bawah. Memang kesan nya pencitraan, tapi untuk apa juga kami melakukan pencitraan, he he he he... ini adalah wujud demo yang kami lakukan , aksi ini kami lakukan dari tanggal 20 januari sampai dengan 18 februari 2021 . 

Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk melakukan hal kecil ini sampai tanggal 18 februari 2021 . Pandemi ini membuat banyak warga yang di PHK / dirumahkan , hal ini pasti akan berpengaruh sangat terhadap pemasukan keluarga. Jangan kan untuk memikirkan pendapatan besok, membeli beras pun untuk esok harinya masih bingung . 

Lain hal nya dengan PNS / ASN yang sudah selalu setiap bulannya mendapatkan Gaji dari dana APBN / APBD . Coba kita lihat buruh harian lepas, kemana dia harus bekerja sekarang ? ... Karyawan yang bergerak di sektor pariwisata, kemana mereka harus bekerja sekarang ? ....

Setiap hari bagi bagi nasi, Indahnya berbagi . . . 

Ingat semasih bisa dikasih kesempatan untuk berbuat baik, lakukanlah guys ... Donasi anda sangat bermanfaat bagi sebagian orang, dan doa mereka yang akan membuat anda Sukses Dunia Akhirat


Semoga kebaikan datang dari segala penjuru ...

Posting Komentar untuk "Aksi bagi bagi nasi Gratis di masa PPKM"