Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Terjun Blemantung Pujungan Pupuan Bali

Walaupun pada kondisi Pandemi seperti sekarang ini , saya yakin anda semua sangat rindu untuk traveling ke tempat tempat Top Destination di Bali . Salah satu tempat / objek wisata yang sangat menarik adalah Air Terjun Blemantung Pujungan Pupuan Bali .

Menentukan tempat wisata yang akan dikunjungi adalah hal yang sangat sulit, pasti ada beberapa objek wisata di Bali yang sudah pernah anda kunjungi dan merasa sedikit bosan ke tempat tempat itu itu saja terus. Nah, admin memberikan solusi tempat wisata yang sangat menarik dan menantang untuk dikunjungi. 

Air Terjun Blemantung Pujungan Pupuan Bali

Menuju Air terjun blemantung / pupuan tersebut sangat memacu adrenalin, admin sarankan agar menggunakan motor agar tidak terlalu jauh berjalan kaki. Tanjakan yang sangat tinggi, dan berbelok membuat sedikit tantangan menuju air terjut tersebut. 

Air Terjun Blemantung Pujungan Pupuan Bali


Lokasi Air terjun Blemantung Pujungan Pupuan

Alamat dari air terjun Blemantung adalah di desa Pujungan, Kecamatan Pupuan, Kab. Tabanan - Bali, sehingga dikenal juga dengan air terjun Pujungan. 

Lokasinya memang cukup jauh dari kota Denpasar yaitu sekitar 68 km, dari ibu Kota Tabanan 48 km, ke arah Barat menuju jurusan Jembrana kemudian belok kanan menuju ke arah Pupuan atau Seririt Singaraja.Agar anda tidak tersesat pada perjalanan, berikut ini saya sampaikan tempat lokasi air terjut tersebut sesuai dengan google maps nya : 

Video Touring to Blemantung Pujungan Pupuan Bali

Dalam perjalanan tersebut sekalian Touring menggunakan sepeda motor admin besarta teman teman lainnya, kami rekam dan buat kan Video seperti dibawah ini : 

Tempat wisata mainstream seperti air terjun Blemantung, akan menjadi suguhan istimewa bagi anda yang jenuh dengan alam pantai, apalagi dengan kebisingan dan keramaian kota. Suasana alam di air terjun Blemantung tenang dan damai dalam balutan alam yang masih asri dan hijau. Jauh dari polusi dan kebisingan, alam yang masih perawan tersebut bisa menjadi obat mujarab untuk mendamaikan pikiran agar fresh kembali. 

Walaupun debit airnya tidak begitu besar namun ketinggiannya cukup fantastik sekitar 50 meter, aliran air terjun bebas menimpa tebing batu, uap airnya begitu menyegarkan saat menerpa wajah.

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat tempat wisata yang unik untuk anda semua, Amin....

Posting Komentar untuk "Air Terjun Blemantung Pujungan Pupuan Bali"