Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Iklan Property, Perumahan, Villa, Tanah yang akan dijual

Berikut ini saya berikan contoh simple terkait dengan Contoh Iklan Property, Perumahan, Villa, Tanah yang akan dijual . Memiliki property dan bingung cara bikin iklan nya adalah hal yang wajar, contoh di youtube ini akan memberikan anda gambaran contoh iklan yang sangat sederhana. 

Contoh Iklan Property, Perumahan, Villa, Tanah yang akan dijual


Contoh Iklan Property, Perumahan, Villa, Tanah

Anda bisa menggunakan media Power Point dari Microsoft yang ada pada komputer anda. Sebelum ke power point marilah kita mengertikan dulu apa Fungsi dari Iklan tersebut .

Dibawah ini contoh video iklan property yang saya ambil dari youtube : 

Fungsi Iklan

1. Mempromosikan produk

Salah satu fungsi iklan adalah untuk mempromosikan produk. Pembuatan iklan produk adalah langkah pertama yang penting dalam siklus hidup produk. Iklan berfungsi sebagai pengantar produk untuk para calon konsumennya. Iklan juga bisa menjadi cara yang bagus untuk memperkenalkan nama perusahaan atau merk ke audiens.

 

2. Memberi informasi

Selanjutnya, fungsi iklan adalah sebagi sumber informasi. Maksudnya, iklan membuat konsumen sadar akan merek atau produk baru, mendidik mereka tentang berbagai fitur dan manfaat produk, serta memfasilitasi penciptaan citra merek yang positif. Iklan juga memfasilitasi pengenalan produk baru.

 

3. Membujuk audiens

Kemudian, fungsi iklan adalah sarana untuk membujuk audiens. Salah satu ciri iklan adalah adanya pesan persuasif. Mengingat, tujuan utama iklan adalah membujuk pelanggan untuk mencoba produk dan jasa yang diiklankan.

 

4. Pengingat

Selain itu, fungsi iklan adalah menjaga agar merek perusahaan tetap segar dalam ingatan para konsumen. Iklan yang efektif juga meningkatkan konsumen terhadap merek yang sudah ada dan pembelian sebuah merek yang mungkin tidak akan dipilihnya.

 

5. Pendampingan

Iklan juga memiliki fungsi untuk mendampingi dan memfasilitasi upaya-upaya lain dari perusahaan dalam proses komunikasi pemasaran.

 

6. Penambahan nilai

Fungsi iklan juga tidak lepas dari tujuannya untuk memberi nilai tambah seperti inovasi, penyempurnaan kualitas atau mengubah persepsi konsumen. Periklanan yang efektif menyebabkan merek dipandang sebagai lebih elegan, lebih bergaya, lebih bergengsi dan bisa lebih unggul dari tawaran pesaing.

 

7. Kompetisi

Lalu, fungsi iklan adalah sebagai sarana berkompetisi. Periklanan memungkinkan seseorang mengadu bisnisnya dengan pesaing di panggung publik. Bagaimana bisnis yang dimiliki dan pesaingnya bereaksi juga sangat penting, karena hal tersebut yang akan membentuk pasar.

Baca juga : 8 situs terbaik untuk tempat pemasangan iklan property anda

Cara membuat iklan property pada Power point

Berikut ini saya berikan contoh cara membuat property iklan sederhana menggunakan media power point pada komputer anda : 

nah dari Video diatas anda bisa belajar bagaimana cara membuat iklan property dengan power point, jika masih bingung, anda bisa tanya tanya pada kolom komentar dibawah artikel ini .

Semoga artikel ini bermanfaat kepada anda dan teman teman anda dengan melakukan Share artikel ini ya.

Posting Komentar untuk "Contoh Iklan Property, Perumahan, Villa, Tanah yang akan dijual"