Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciputra Beach Resort di Tabanan Bali diminati crazy rich

Seperti apa yang kami kutip pada TRIBUNNEWS.COM, BALI – Pandemi Covid-19 menggerus sektor pariwisata Bali hingga ke titik nadir, namun sektor properti sekaligus instrumen investasi paling aman di masa pandemi ini tetap diburu  investor.

Ciputra Beach Resort di Tabanan Bali diminati crazy rich

Bagi para crazy rich, memiliki investasi properti di Bali tidak hanya menguntungkan, tapi juga gengsi sekaligus menjadi tempat liburan keluarga.Inilah alasan mengapa dalam kondisi pandemi Covid-19, beberapa developer di Bali tetap eksis, bahkan di akhir tahun lalu percayaan diri meliris produk baru yang membidik segmen premium yang memang mendapat respon positif pasar.

Ciputra Beach Resort di Tabanan Bali diminati crazy rich


Menurut Andreas Raditya, General Manager Ciputra Group, dalam memilih produk properti pada masa pandemi ini, konsumen di segmen ini tetap mengedepankan unsur kehati-hatian dengan benar-benar memilih produk yang tepat.

Awal tahun ini, Ciputra Group melalui proyek Ciputra Beach Resort di Tabanan Bali, meriliscluster baru Resvara menyusul keberhasilan dua cluster sebelumnya yakni Nivata dan Sadana yang hanya menyisakan 6 unit.

“Peluncuran Cluster Resvara yang kini dalam masa pre-sale adalah untuk mengakomodasi permintaan segmen atas yang mengincar properti berkonsep resort dekat pantai, yang di masa pandemi ini ada peningkatan,” ujar Raditya, Jumat (22/1/2021).

Ciputra Beach Resort di Tabanan Bali

Proyek selain sebagai hunian tapi juga sebagai vila dengan konsep resort yang berada di bibir pantai.Luas lahan pengembangannya mencapai 80 hektar dengan garis pantai mencapai 1,7 kilometer. Sehingga memiliki view yang menawan dan juga dikelilingi oleh pendangan khas Bali dengan sawah berpetak-petak.

Sanjaya optimis produk baru ini memiliki potensi pasar, terbuktikan sekitar 30 persen sudah dipesan. Menariknya hampir sebagian besar konsumen tersebut melakukan penesanan NUP melalui online karena kebanyakan mereka berada di luar Bali, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan lainnya.

Optimisme ini tentunya dengan segudang alasan. Hingga kini Bali merupakan destinasi wisata favorit nomor satu dunia dan kawasan investasi properti yang menjanjikan.Di 2019, jumlah kunjungan wisatawan mencapai 16,3 juta orang. Angka ini meningkat dari sebelumnya 15 juta orang. Sekitar 40 persen di antaranya merupakan wisatawan asing.

Ciputra Beach Resort tahun lalu membukukan penjualan senilai sekitar Rp102 miliar dari target sebesar Rp 85 miliar.Sanjaya memaparkan, Bali sebagai destinasi wisata internasional saat ini pembangunan infrastrukturnya kian berkembang.

Ciputra Beach Resort

Tingginya minat investor memiliki properti di Bali tidak terlepas dari pembangunan infrastruktur konektivitas seperti rencana pembangunan Jalan Tol Gilimanuk-Denpasar sepanjang 95 km.

Jalan tol kedua di Bali setelah Tol Bali Mandara tersebut dibangun untuk mendukung pengembangan wilayah di Bali bagian Barat dengan akan adanya peningkatan konektivitas dari Pelabuhan Gilimanuk hingga ke Metropolitan Sarbagita yang kerap didera macet.

Tahap pertama tol ini akan menghubungkan kawasan Pekutatan-Soka. Tahap selanjutnya Soka-Mengwi lalu tahap ketiga dari Gilimanuk-Pekutatan.

-----------------------------------------------------------------------

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Properti Premium di Bali Tetap Diminati Selama Pandemi, Pengembang Terus Hadirkan Kluster Baru,

Sumber :  https://www.tribunnews.com/bisnis

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom

Editor: Choirul Arifin

-----------------------------------------------------------------------

Untuk informasi tambahan dan saran, silahkan ditulis pada kolom komentar dibawah ya ...


Posting Komentar untuk "Ciputra Beach Resort di Tabanan Bali diminati crazy rich"