Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Property in Bali Pada Saat Pandemi

         

 Investasi Property in Bali Pada Saat Pandemi

          Bisnis pariwisata pada saat ini sangat terdampak di masa Pandemi seperti sekarang ini. Hotel-hotel di Bali mengalami kemerosotan jumlah pengunjung yang sangat drastis sementara resort bintang lima terancam tutup. Di tengah ketidakpastian, perekonomian nasional perlahan bangkit dan terus bertumbuh. Meskipun pandemi belum usai di 2021, namun pasar properti terus menunjukkan tren positif. Jadi, mengapa pandemi menjadi alasan yang bagus untuk membeli villa di Bali? maka dari itu disini kita akan membahas Investasi Property In Bali Pada Saat Pandemi

           Kesulitan keuangan dan rendahnya okupansi membuat banyak pemilik villa di Bali yang ingin melepaskan aset mereka. Inilah momentum yang tidak bisa dilewatkan. Kapan lagi anda bisa mendapatkan Canggu Villas bergaya tropical modern dan berlanskapkan view memikat dengan harga terjangkau. Jika Anda memiliki Keuangan Lebih, membeli villa di Bali merupakan sebuah langkah nvestasi yang strategis. Kibarer Property mengungkapkan saat ini, lebih dari 60 pemilik villa dan penginapan di Bali bersiap menjual asetnya dan mengharapkan dana yang cepat. Suku bunga rendah dan harga miring mendongkrak daya beli yang besar untuk investor.

          Jika Anda berencana membeli properti tersebut dan menahannya selama beberapa tahun mendatang, Anda akan berada dalam posisi strategis untuk menjual kembali properti tersebut dengan tingkat keuntungan berlipat saat ekonomi membaik. Selain berharap pada capital gain saat menjual kembali properti, tentu Anda juga bisa menjadikan Bali villas sebagai sumber penghasilan kedua. Apalagi jika villa tersebut berada di lokasi populer seperti Canggu, Berawa, atau Seminyak. Anda bisa memasukkan properti tersebut ke situs-situs booking online seperti AirBnB, Traveloka, Tiket.com, dan sejenisnya.

Property in Bali

            Perlu diingat kembali bahwa, pasar wisatawan masih membutuhkan waktu untuk benar-benar pulih dari pandemi. Anda mungkin belum meraih untung dalam waktu singkat. Di saat masa Pandemi seperti sekarang ini membuat banyak market menahan diri, namun nanti akan datang masa turis berbelanja. Saat ini Anda memiliki waktu banyak untuk mengkalkulasikan ROI, mempermak villa untuk mengikuti tren liburan terkini, dan menyusun strategi marketing. Sehingga ketika market kembali berada di tahap spend, Anda sudah siap.

           Sejak masa pandemi, mendadak segala sesuatu harus dikerjakan dari rumah. Jika Anda jeli, sebenarnya ini merupakan suatu peluang usaha yang belum banyak dimanfaatkan oleh pelaku bisnis, Selagi menunggu pariwisata pulih, mengapa tidak membeli villa di Canggu untuk ditawarkan sebagai hunian sementara? Daerah Canggu sendiri sudah sangat populer di kalangan wisatawan barat sebagai basis tempat tinggal para digital nomaden.

          Banyak warga negara asing yang menetap selama bertahun-tahun di Bali dan menjalankan bisnisnya dari jarak jauh. Tidak heran, karena Canggu merupakan salah satu daerah pesisir wisata di Bali yang kepopulerannya sedang naik dengan kehadiran berbagai kafe dan restoran trendi, bar, deretan pantai surfing, hingga studio tattoo. Canggu merupakan harmoni dari geliat modernitas turisme dan hidup berdampingan dengan alam, yang membuat para pengembara digital begitu betah tinggal di area ini. Dengan hadirnya pasar pelaku WFH, Anda memfokuskan keuntungan investasi ke sisi yield atau keuntungan nilai sewa per tahun dibandingkan dengan harga properti. Apalagi dengan memanfaatkan kepopuleran Canggu yang terus meningkat di kalangan wisatawan, baik turis domestik maupun internasional. 

  Sumber : Tempo.com

 Untuk saran dan masukan bisa mengisi kolom Komentar ngih Guys :)

Posting Komentar untuk "Investasi Property in Bali Pada Saat Pandemi "