Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa agen properti di Bali mulai dipercaya konsumen

Tentang pemahaman yang salah terhadap agen properti sudah bisa kita tepis secara berangsur angsur. Jasa agen properti di Bali mulai dipercaya konsumen  , banyak nya konsumen yang memiliki kesibukan dalam kerjaan nya, membuat jasa agen properti sangat dibutuhkan di era yang serba digital ini . 

Jasa agen properti di Bali mulai dipercaya konsumen

Agen properti profesional sangat jauh beda dengan PERMATA ( Persatuan makelar tanah ) . Agen properti biasanya bekerja dibawah naungan perusahaan yang sudah memiliki ijin resmi, jadi service after sale sangat diutamakan dengan profesionalitas . 

Mereka punya pengetahuan dan kemampuan untuk membantu Anda mendapatkan properti yang sesuai keinginan. Agen properti juga membantu Anda dalam proses jual-beli properti. Namun sayangnya masih banyak yang belum memahami tugas agen properti sehingga stigma negatif pun masih ada di masyarakat. Kabar baiknya, saat ini sudah banyak yang mulai percaya dan menggunakan jasa agen properti.

Komisi sendiri pastinya, ERA tidak meminta komisi dari pembeli. ERA di kami, komisi dari penjual atau owner rumah. Fee nya sebesar 3% kalau untuk jual beli properti untuk agen properti professional di seluruh Indonesia. Kalau sewa averagenya di 5%.

Ini komisi yang diberikan dari penjual owner properti. Di ERA kami tidak akan charge ke pembeli. Jadi memang pembeli harusnya senang, enak kalau cari di agen properti, kenapa? Karena kita sebagai pembeli tidak akan dikenakan apapun karena dianggapnya kita sudah membeli, mengeluarkan uang dari propertinya.

Area spesialisasi agen menunjukkan bahwa responden membutuhkan agen yang benar-benar memahami lokasi properti tersebut sehingga bisa mendapatkan banyak informasi yang sesuai dan akurat.

 Selanjutnya reputasi dan layanan agen terhadap pembeli begitu penting bagi responden untuk bisa memercayakan transaksi pembelian rumahnya di agen tersebut. Agen properti yang punya reputasi dan layanan yang baik dapat membuat konsumen merasa puas dan terbantu dengan jasa agen properti.

Jasa agen properti di Bali mulai dipercaya konsumen


Hasil survei Consumer Sentiment Survey Semester I 2021 mengatakan 84% responden berniat untuk membeli rumah, tanah (13%), dan apartemen (3%). Tiga dari empat orang di antaranya memilih jenis properti baru. Selebihnya memilih properti seken. Tingginya minat properti baru terjadi di muda usia 22-29 tahun, begitu pula properti seken sangat diminati oleh kalangan tua usia 50-59 tahun. Perbedaan mencolok terlihat karena adanya perbedaan zaman dan pola pikir di antara kedua kalangan tersebut.

Sumber : Rumah.com

Untuk artikel jasa agen properti di Bali ini kami mohon masukan dan sarannya guys , bisa di tulis pada kolom komentar dibawah ya . ...

Posting Komentar untuk "Jasa agen properti di Bali mulai dipercaya konsumen"