Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjual Rumah Mewah Dengan Cepat di Bali

Pembahasan ini tidak untuk pemilik properti rumah mewah. Pembahasan ini untuk calon agen atau broker yang sudah menjadi pekerjaannya menjual rumah milik pemilik properti. Agar tidak melebar cara, fokus lokasi properti yang ada di Bali. Bagi pemilik rumah, cara menjual rumah mewah dengan cepat cukup mengandalkan agen. Sebagai agen atau broker, wajib tahu cara menjual cepat sebuah properti rumah, khususnya rumah mewah jika mau dipercaya klien.

cara menjual rumah mewah dengan cepat
Sumber:multibriefs.com


Sebagian besar cara menjual rumah dengan cepat ada di tangan para agen atau broker berpengalaman. Namun, yang menjadi masalah, penjualan rumah mewah perlu mengugah hati investor untuk berani mengeluarkan banyak uang dalam waktu cepat.

Tidak semua agen atau broker bisa menjual segala jenis properti. Namun disini akan dijelaskan cara menjual rumah mewah berdasarkan pengalaman salah satu praktisi SEO yang berhasil dapat ratusan juta rupiah dalam beberapa transaksi properti rumah.

Bahkan, pemilik rumah pun bisa menerapkan cara menjual rumah dengan cepat agar tidak membutuhkan agen/broker lagi sekalipun jarang terjadi bila pemilik rumah mengusahakan sendiri.

Memaksimalkan Media Marketing Online Menarget Kelas Elit

Kalau broker belum memiliki media marketing online sepertinya akan tersisihkan dari dunia jual-beli properti. Sekarang ini, konsumen lebih tertarik mencari rumah secara online. Bila ada agen, broker atau pemilik properti yang menawarkan rumah, mereka akan mengunjungi situsnya atau halaman penjualanya.

Agen atau broker profesional seharusnya memiliki media marketing online. Kepentinganya bukan sekedar menjadi media untuk mencari pembeli, tetapi juga mencari pemilik properti yang berniat menjualkan propertinya.

Untuk menarget kelas elit, ada beberapa topik dalam dan luar negeri yang perlu diangkat:

  • Investasi
  • Bisnis
  • Investasi Properti
  • Ekonomi


Mengisi Konten Bernuansa Kawasan Bali

Setidaknya, ada pembahasan yang mengandung kawasan Bali. Hal ini bila broker atau agen berada di Bali dan sudah mengurus properti di Bali. Bila membahas seputar kawasan Bali, harus berkaitan dengan pembahasan yang disukai kalangan elit seperti investasi di bali, bisnis di bali, properti di bali dan semua yang pembahasan kelas elit bisa berfokus di bali.

Mengiklankan Jasa Penjualan Rumah

Di dalam media marketing, anda bisa menawarkan jasa penjualan rumah mewah. Hal ini untuk mendatangkan banyak penghasilan dari penjualan rumah mewah. Bila tidak ada yang menawarkan penjualan rumah mewah, bagaimana mendapat penghasilanya?

Bisa memasang banner dengan disertai kalimat penawaran. Anda bisa memasang beberapa rumah klien yang berhasil terjual rumah mewahnya.

Membuat Halaman Penjulaan Rumah Mewah

Halaman ini adalah halaman untuk eksekusi yang menarget market lebih spesifik lagi yakni target yang membutuhkan rumah mewah. Anda bisa membuat di halaman homepage atau halaman lainnya untuk penawaran khusus rumah mewah yang sedang dijual.

Hasil riset kata kunci Google, peminat rumah mewah tidak banyak namun ini target mahal. Sekali deal, anda bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan juta. Kata kunci secara khusus di Bali pun memiliki pencarian.

  • Jual rumah mewah: 100 – 1.000 pencarian per bulan
  • Jual rumah mewah di bali: 10 – 100 pencarian per bulan


Tentunya, ada banyak variasi kata kunci lain yang bisa dimanfaatkan.

Mengeksekusi Penjualan Rumah Di Bali Dengan Iklan Google Ads

Beriklan adalah cara cepat untuk menjual rumah mewah. Dalam kasus ini, rumah mewah yang ada di Bali namun untuk kebutuhan market secara luasnya.

Bila tanpa beriklan, apakah bisa mendapatkan market yang berminat membeli rumah dengan cepat? Bisa saja. Namun, perlu diingat, cara menjual rumah mewah dengan cepat harus membutuhkan beberapa usaha iklan di beberapa media.

Cara beriklan rumah di Google Ads memang cara efektif menerobos persaingan di mesin pencari secara cepat. Kalau dilihat, harga iklan per kata kunci dianggap murah, sekitar 500-1000 per klik. Hal ini karena penjualan rumah mewah tidak banyak pesaing.

Jangan lupa call to action: “Di Jual Cepat”

Sedangkan media marketing online adalah “upaya branding” agar calon pembeli rumah penuh percaya diri setuju membeli rumah. Apalagi, pembeli rumah dari kalangan elit, tampilan media marketing harus menyemai status mereka.

Posting Komentar untuk "Cara Menjual Rumah Mewah Dengan Cepat di Bali"