Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Kawasan Rumah Mewah Terkenal di Indonesia

Sebelum membahas tempat atau kawasan rumah mewah terkenal di Indonesia, perlu membuat pembahasan seputar pemahaman rumah mewah. Masalahnya, ada beberapa pencari rumah yang menggunakan istilah “rumah sederhana tetapi mewah” dan kata lainnya yang intinya mewah dalam arti serba indah. Di pembahasan ini, tentu membahas tempat rumah mewah yang tidak sekedar rumah yang serba indah.

Sumber:mymove.com
 

Menurut KBBI sendiri, mewah memiliki arti, salah satunya serba berlebih atau serba banyak. Biasanya, penggunaan materinya diatas rata-rata orang. Bila dikaitkan dengan rumah, tentunya, di atas rumah minimalis. Rumah mewah memiliki tanah luas, bangunan yang besar. Rumah mewah juga bisa diartikan serba indah, yakni bisa pada persoalan menghadirkan desain rumah yang berkualitas kelas tinggi.

Berikut beberapa tempat rumah mewah dalam segi ukuran bangunan, desain dan juga harga yang terkenal di Indonesia seperti yang dilansir di laman Lamudi:

1. Rumah Mewah di Seminyak, Bali

Beberapa artis Indonesia sudah berinvestasi rumah mewah di Seminyak, Bali. Sebut saja, seorang penyanyi bernama Rossa. Bisa saja, banyak penduduk non Bali lainnya yang memang berinvestasi rumah mewah di tempat properti berkelas mewah ini.

Alasan banyak yang berinvestasi rumah mewah di Seminyak karena letaknya memang dekat Bandara Internasional. Tentunya, pantai Seminyak tidak kalah dengan pantai lain yang ada di Bali.

Mungkin anda berniat ingin membeli rumah mewah di Seminyak yang banyak beredar di internet. Anda akan bingung membeli rumah dengan variasi penawaran. Karena berurusan dengan rumah mewah, anda bisa mengandalkan agen profesional untuk memastikan harga.

2. Rumah Mewah di Pondok Indah, Jakarta

Kalangan atas biasanya lebih senang berkumpul dengan kalangan atas juga. Hal ini ditentukan oleh rumah yang akan dihuninya. Mereka akan memilih rumah yang memang tempat untuk rumah-rumah mewah. Salah satunya bisa di Pondok Indah, yang memang tempat untuk rumah mewah, rumah kelas atas.

Rumah di Pondok Indah konon bagian dari Ciputra Grup. Tetapi, properti di tempat ini memang besutan PT. Metropolitan Kencana. Pengembang memang sengaja membangun rumah mewah di lokasi Pondok Indah, dengan mempertimbangkan beberapa aspek. Tentunya, agar kelas atas seperti pejabat, pengusaha dan eksatriat mau menghuni rumah di Pondok Indah.

Karena lokasinya di Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia, tentu harga jualnya juga mahal. Jangan heran bila ada rumah bisa dijual sampai 50 miliar bahkan ada yang 100 miliar. Padahal mungkin bila dilihat sekilas, depan rumahnya tidak menarik.

3. Rumah Mewah di Dago Pakar, Bandung

Dago Pakar memang tempat wisata alam yang teletak di Taman Hutan, Dago, Bandung Utara Jawa barat. Jadi, Dako Pakar sendiri memang sebuah nama lokasi tempat wisata, karena masih wilayah Dago.

Di samping sebagai tempat wisata, Dago Pakar juga merupakan wilayah rumah mewah. Banyak rumah mewah yang memang bergaya resor atau villa. Ya, anda bisa menikmati rumah mewah ketika berlibur, sambil menikmati pemandangan indah di kawasan Dago Pakar.

Bila mau membeli rumah di Dago Pakar, anda bisa mencarinya di situs properti dengan pencarian wilayah Dago. Walaupun tidak pasti akan ada rumah di wilayah Dago Pakar, setidaknya masih di dalam wilayah Dago. Di Dago memang ada yang menjual rumah mewah.

4.    Rumah Mewah di Setia Budi, Medan

Bagi yang berkeinginan memiliki rumah mewah di Medan, bisa mencari di Setia Budi, lebih tepatnya di bagian kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan. Setia Budi memang terkenal dengan tempat yang menghadirkan rumah mewah. Memang, tempat lain di Medan pun ada yang menghadirkan rumah mewah. Namun, rumah mewah di Setia Budi masih tetap menjadi primadona.

Bila mau mencari properti rumah mewah di Setia Budi melalui internet, bisa menggunakan kata kunci “Medan Sunggal”. Nantinya, banyak pilihan rumah di Setia Budi, Medan Sunggal.

Posting Komentar untuk "4 Kawasan Rumah Mewah Terkenal di Indonesia"