Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menilai Mall Di Denpasar Bali Sebagai Pusat Bisnis

Ada beberapa mall di Denpasar Bali. Mall sendiri didefinisikan dengan gedung besar yang menaungi beberapa unit bangunan tempat berjualan. Banyak mall di Denpasar masih dianggap masuk akal. Denpasar sebagai ibu kota Bali memiliki wilayah terbesar. Dari sini, bisa menilai mall di Denpasar Bali sebagai pusat bisnis.

Sumber: Jejakpiknik.com

 

Daya Tarik Mall di Denpasar Membangun Beberapa Properti Lain

Kehadiran mall di Denpasar biasanya diikuti dengan kehadiran beberapa properti lainnya seperti hotel, resto dan lainnya yang mengelilingi mall. Mall bisa sebagai pusat berkumpulnya berbagai market. Inilah yang menjadi alasan keuntungan membangun properti di samping mall.

Tentunya, Denpasar sebagai ibukota Bali memiliki nilai lebih tersendiri ketika menghadirkan mall. Jangkauannya tidak hanya market lingkup Denpasar. Jangkauannya berbagai penjuru kota. Artinya, banyak wisatawan yang berkunjung di Mall.

Tidak heran kalau beberapa mall di Denpasar ada yang dibangun di kawasan wisata pantai. Hal ini juga untuk menambah daya tarik wisata di Denpasar.

Mall Menjadi Bagian dari Pusat Bisnis di Denpasar

Sesuatu hal yang bisa berpotensi menjadi pusat bisnis adalah terpenuhinya daya tarik mall dan bangunan sejenisnya yang menaungi para penjual kecil. Hal ini bisa mempengaruhi perkembangan sebuah bisnis dalam bidang produksi.

Wajar saja bila Denpasar menjadi pusat bisnis. Hal ini didukung dengan statusnya yang sebagai ibu kota Provinsi Bali. Sesuatu daerah yang menjadi wilayah formal pemerintahan selalu menjadi target investor, terutama investor properti. Salah satunya seperti pembangunan investasi dalam gedung mall.

Jadi, secara tidak langsung, mall sebagai bagian dari pusat bisnis di Denpasar Bali. Karena kehadiran mall bisa menghadirkan beberapa jenis produk bisnis.

Mall di Denpasar di Dukung Infrastruktur yang Baik

Pengusaha properti, dalam hal ini pengembang properti mall, tentunya sudah melihat potensi kesuksesan mall dengan mengandalkan kondisi infrastruktur.

Kota Denpasar yang sebagai ibu kota harus memiliki jalan-jalan yang berkulitas untuk hubungan antar kota lainnya.

Di dalam lingkup kota Denpasar sendiri perlu diperhatikan kondisi infrastrukturnya. Karena jalur transportasi umum dari segala penjuru memang dibutuhkan, baik pihak pengembang dan juga konsumen.

Karena itu, Bandara di Ngurah Rai menjadi bandara yang sibuk setelah Bandara Sukarno-Hatta dan juga Juanda dalam kapasitasnya sebagai bandara internasional.

Seperti yang dilansir Rumahbali.id, di dalam jalur Darat, Denpasar memiliki tol Mandara Tol Road yang tersambung pada jalan Bypass Nguah Rai dan juga Sanur Business Center. 4 jalur jalan tol ini menghubungkan ke Pelabuhan Benoa, Bandara Internasional Ngurah Rai, dan juga Nusa Dua.

Kualitas insfrastruktur yang terbaik membuat barang-barang impor dan produk lokal bisa hadir melengkapi variasi produk di mall di Denpasar dan perkembangan bisnis lainnya.

9 Mall di Denpasar Bali

Terlepas benar atau tidak informasi yang akan dijelaskan mengenai Denpasar yang memiliki 9 mall, di sini akan menuliskan nama-nama mall yang ada di Denpasar. Nama-nama mall yang ada di Denpasar mengambil dari laman Jejakpiknik.

  • Level 21 Mall: Beralamat di jalan Teuku Umar No. 01, Dauh Puri Klod, Kota Denpasar Baru, Bali barat
  • Duta Plaza Denpasar: Beralamat di jalan Dewi Sartika, Dauh Puri Klod, Denpasar, Bali
  • Discovery Shopping Mall: Beralamat di jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Denpasar, Bali.
  • Park 23: Beralamat di jalan Kediri Circus Water park, Kuta, Tuban, Kab. Badung, Denpasar Selatan, Bali
  • Mall Bali Galeria: Alamat: Jln. Bay Pas Ngurah Rai, Simp. Dewa Ruci, Kuta, Kab. Badung, Denpasar, Bali Timur
  • Beachwalk Shopping Center: Beralamat di jalan Pantai Kuta, Kab. Badung, Denpasar, Bali utara
  • Plaza Renon: Beralamat di jalan Raya Puputan No. 210, Panjer, Denpasar Selatan, Bali City
  • Seminyak Village: Beralamat di jalan Kayu Jati No. 08, Seminyak, Kuta, Kab. Badung, Denpasar, Bali
  • Lippo Plaza Sunset: Beralamat di jalan Kartika Plaza, Kuta, Kota Denpasar, Bali

Bila ada 9 mall di Denpasar, tentunya ini menjadi hal yang luar biasa dalam segi bagaimana mall Denpasar memegang kendali pada atau bekerjasama dengan beberapa properti komersial seperti tempat wisata, hotel, restoran, dan jenis properti lainnya.

Biasanya, lokasi yang sudah memiliki bangunan mall memiliki harga jual yang mahal dalam hal properti, penjualan tanah dan bisa jadi harga produknya. Alasannya, mall sebagai pemersatu market yang berbeda kepentingan.

Mall Terbaru, Living World Denpasar Bali

Persaingan antar mall di Bali, khususnya di Denpasar pasti ada. Dengan kehadiran mall baru di Denpasar, hal ini bisa saja mengurangi market yang sudah berjalan di beberapa mall lain. Namun, kehadiran mall baru pun hasil dari perhitungan. Termasuk mendapatkan izin mendirikan mall baru dari pemerintah daerah Denpasar.

Dalam laman Kompas menjelaskan, salah satu mall baru yang akan di buka atau selesai dibangun di tahun 2022 adalah mall Living Wolrd di Denpasar. Mal ini dibangun dengan menggunakan tanah seluas 3,5 hektar dan pembiayaan sekitar 800 miliar atau setengah triliun.

Yang menjadi fokus di mall Living World Denpasar adalah pada tenant dalam segmen home living, home improvement. Dalam segi lifestyle di mal ini yaitu ACE, INFORMA, Krisbow, Toys Kingdom, hingga Pet Kingdom.

Bagaimana, apakah anda tertarik memanfaatkan properti di mall atau di area mall?

Posting Komentar untuk "Menilai Mall Di Denpasar Bali Sebagai Pusat Bisnis"