Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Pasangan Artis Yang Bangun Rumah Di Bali

Beberapa pasangan artis bangun rumah di Bali. Hal ini wajar, mengingat Bali sebagai tempat wisata top Indonesia. Bangun rumah yang ada di Bali bisa sebagai rumah utama atau tidak. Artis yang bangun rumah di Bali kemungkinan yang biasa berwisata di Bali atau ada proyek di Bali.

Sumber: suara.com


Bila anda ingin memiliki rumah di Bali seperti beberapa artis Indonesia, sekarang ini tidak sesulit sebelum era internet. Anda bisa membeli rumah di bali atau sekalian bangun rumah dengan membeli tanah di bali terlebih dahulu.

Berikut beberapa artis yang bangun rumah di Bali, baik menjadikan rumah utama atau cadangan.

1. Rumah Ashanty dan Anang Hermansyah

Rumah utama Ashanty dan Anang Hermansyah memang berada di Cinere dan Pondok Indah. Namun, Ashanty dan Anang Hermansyah juga bangun rumah cadangan di Bali yang tidak kalah mewah. Bisa juga dengan cara membeli rumah di Bali.

Namun sudah satu tahun, pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah tidak menempati rumah yang ada di Bali dikarenakan masalah pandemi. Naas, beberapa sudut rumah mengalami kerusakan, seperti kebocoran, tembok retak, tanaman yang mati dan lainnya.

Pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah adalah penyanyi top Indonesia. Tidak diragukan lagi keteranannya sampai sekarang. Bahkan, kehidupannya selalu menjadi buah bibir, khususnya masalah rumah mewah disebut Istana Cinere.

2. Rumah Nana Mirdad dan Andrew White

Sudah lama Nana Mirdad dan Andrew White menghilang dari dunia artis. Konon, sudah 9 tahun mereka berpindah rumah. Kini, keduanya bangun rumah di Bali dengan bangunan yang cukup mewah. Wajar saja. Mereka berdua menjalani bisnis properti di Bali.

Bila dilihat dari depan, rumah Nana Mirdad dan Andrew White memang seperti bangunan villa mewah. Wajar, karena konsep rumahnya sendiri mengusung villa Bali bernuansa etik.

Rumah pasangan artis yang satu ini dilengkapi dengan kolam renang yang ada di bagian belakang rumah. Bukan hanya itu. Di samping kolam renang dilengkapi pohon besar. Memang, rumahnya sendiri menguatkan unsur hijau sebagai prioritasnya.

3. Rumah Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Ayunda Bing Selamet memang salah satu artis yang patut diperhitungkan perannya, baik di film atau sinetron.

Kini, Ayunda Bing Selamet dan Ditto membangun keluarga kecil di Pulau Dewata, Bali dengan rumah sederhananya.

Awal pasangan artis memutuskan untuk bangun rumah di Bali yaitu ketika terlahir Sekala di Bali. Sekarang, rumah yang cukup megah bergaya industrial di Bali sebagai pengganti rumah konsep minimalis berukuran kecil.

Karena bangun rumah bergaya indrustrial, warna yang dominan adalah hitam dan abu-abu bila dilihat dari luar.
    
Pasangan artis Ayunda Bing Selamet dan Ditto bangun rumah di tanah Bali dengan ukuran tanah sekitar 150 meter persegi dan dengan ketinggian 7 meter.

4. Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner

Indah Kalalo adalah seorang pemain film dan juga sinetron. Ia sudah pernah bermain sampai 8 film. Bahkan, 5 sinetron pun pernah jalankannya.

Kini, Indah Kalola bersuami, Ibrahim Justin Werner. Mereka berdua dikaruniai 3 orang anak.

Sejak tahun 2015, pasangan artis Indah Kalola dan Ibrahim Justin Werner tinggal di Bali dengan membangun rumah idaman yang nampak cantik dengan kenyamannannya, kehangatannya sekaligus sejuk dan juga segar.

Indah Kalola dan suami memiliki rumah yang memang luas ukurannya. Dominannya lebih kepada furnitur dan dekorasi yang bernuansa etnik.

Nuansa etnik di rumah Indah dan suami adalah perpadaan antara etnik jawa dan juga kalimantan.

Di ruangan tamu, desainnya akan nampak etnik Jawa. Memiliki sofa yang dilengkapi bantal dengan meja kayu unik.

Bisa dikatakan didominasi elemen kayu di beberapa ruangan rumah Indah dan suami. Bisa dilihat pada lantai, perabotan, dan juga hiasan. Tentunya, memberikan nuansa khas jawa.

Untuk etnik Kalimantan, lebih ke ranjang yang berbingkai kayu yang ciri khas ukirannya asal Kalimantan.

Posting Komentar untuk "4 Pasangan Artis Yang Bangun Rumah Di Bali"