Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Sewa Villa Murah di Bali

Tips memilih sewa villa murah di Bali bermanfaat untuk mereka yang suka traveling dengan tetap menghemat biaya. Tidak semua villa identik dengan rumah mewah. Memang, di Bali banyak villa mewah, terutama di bagian pantai. Tetapi, bila anda menginginkan sewa villa murah di Bali, perlu banyak membandingkan harga.

5 Tips Sewa Villa Murah di Bali
Sumber:Kompas.com

 

Sewa villa murah di Bali karena ada perbandingan harga. Dengan perbandingan harga, anda bisa menilai apakah sewa villa di Kuta dianggap murah dengan villa Jimbaran di saat harganya lebih mahal villa B. Tentunya, apa yang dianggap sewa villa murah di Bali, bergantung hasil menilai dari perbandingan harga.

Sekarang ini, cara membandingkan harga sewa villa di Bali dan lainnya semakin mudah. Cukup mengandalkan situs sewa villa, anda akan mendapatkan banyak penawaran sewa villa murah, misalnya di Bali.

Memperbandingan Sewa Villa Di Bali Berdasarkan Lokasi

Tidak semua sewa villa yang berada di luar pantai Bali selalu menghemat pengeluaran anda. Bisa jadi, anda akan menghabiskan banyak uang yang stara dengan biaya sewa villa di Bali dekat pantai. Jadi, anda perlu membandingkan harga terlebih dahulu berdasarkan lokasi.

Tentukan terlebih dahulu tujuan wisata anda. Sebagai misal di pantai Seminyak. Ini yang akan menentukan dimana anda memilih lokasi sewa villa di Bali. Yang jelas, villa di Seminyak akan lebih mahal daripada di wilayah Bali lainnya.

Bila keputusan pemilihan sewa villa di Bali harus jauh dari pantai, anda bisa membandingkan harga kembali dengan perbandingan harga villa-villa yang jauh dari pantai. Di sinilah anda bisa memutuskan dimana sewa murah di Bali.

Memperbandingan Sewa Villa Di Bali Berdasarkan Kebutuhan Fasilitas

Semakin banyak fasilitas yang dibutuhkan, maka villa itulah yang dibutuhkan. Persoalan harga, tentunya anda bisa membandingkan kembali. Dimana sewa villa di Bali yang lebih mendukung untuk fasilitas yang anda pilih.

Sebagai misal, anda membutuhkan fasilitas wifi gratis. Hanya ini. Ketika sewa villa A, B dan C memiliki harga yang sama namun ternyata sewa villa B dan C tidak memiliki fasilitas wifi, maka sewa villa A yang anda pilih. Tentunya, sewa villa A dianggap jauh lebih murah daripada B dan C. Hal ini karena anda memprioritaskan kebutuhan fasilitas di villa.

Memperbandingan Sewa Villa Di Bali Berdasarkan Jumlah Anggota

Memilih villa tidak harus untuk kapasitas anggota keluarga. Memilih villa bisa untuk sendirian. Hal ini tentu akan mempengaruhi harga. Pastikan saja jumlah anggota keluarga anda yang mengikuti traveling ke Bali.

Bila memang anda hanya mengajak pasangannya, sewa villa yang dianggap murah tentu yang khusus satu kamar. Bila anda memilih sewa villa untuk kapasitas keluarga, otomatis harga sewanya jauh lebih mahal.

Begitu juga ketika anda mengajak banyak anggota keluarga. Harus memilih sewa villa yang khusus untuk banyak anggota keluarga. Sekalipun harga lebih mahal, tetapi kebutuhanya untuk banyak anggota keluarga. Justru harga akan jauh lebih mahal bila masing-masing anggota keluarga memilih villa-nya sendiri-sendiri.

Memesan Villa di Tempat yang Terpercaya

Harga sewa villa di Bali bisa menjadi tidak lagi murah karena ditangani calo. Bisa jadi, banyak calo yang menawarkan villa. Bahkan, bisa jadi calo hanya memanfaatkan uang wisatawan saja. Tetapi, setidaknya, calon adalah perantara yang memudahkan mencari pelanggan.

Calo sama seperti situs properti yang menawarkan sewa properti villa. Keduanya hanya sebagai perantara.

Daripada bingung memilih villa yang pasti murah, sekarang ini sudah banyak situs periklanan sewa villa, baik di Bali dan wilayah se-Indonesia. Anda bisa memilih yang dianggap terpercaya.

Begitulah sekiranya bagaimana tips sewa villa di Bali. Tentunya, tips di atas berlaku untuk memilih villa di wilayah lain.

Posting Komentar untuk "5 Tips Sewa Villa Murah di Bali"