Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Hotel Murah di Bali, Mulai 70.000-an

Pembahasan soal rekomendasi hotel murah di Bali. Ketika berkunjung ke tempat wisata di Bali, hotel adalah hunian yang paling tepat untuk dikunjungi. Apalagi, bagi anda yang awam persoalan tempat penginapan. Alasannya, hotel adalah penginapan profesional yang sudah menjadi kebiasaan solusi penginapan.

5 Hotel Murah di Bali, Mulai 70.000-an
Sumber:kadekarini.com
 
Kedekatan hotel dengan para wisatawan, baik lokal atau mancanegara, bisa dilihat dari kasus Anang Ashanty yang memiliki villa di Bali. Konon, mereka lebih memilih menginap di hotel daripada di villa mewah mereka yang ada di Bali.

Karena itu, perlu rekomendasi beberapa hotel yang memberikan tarif murah di Bali dengan kualitas penginapan yang tepat., dimulai dari 70.000-an

1. M Boutique Hostel, Seminyak Bali

Mungkin bayangan yang ada di kepala Anda bahwa hotel di Seminyak berharga mahal. Alasannya kalau di Seminyak adalah kawasan properti mahal, serba mewah. Harga sewa pun mahal. Tetapi tidak semua seperti itu. Salah satu hotel, yaitu M Boutique Hostel berharga sekitar 74.000 untuk tempat singgah.

Konon, M Boutique Hostel mengusung konsep hotel kapsul. Dikatakan hotel kapsul karena tempat tidurnya berbentuk lorong persegi, mirip kos-kosan sleep box, tetapi kamar ini lebih tinggi. Kalau mau tidur, anda cukup masuk ke lorong yang sudah disediakan.

Fasilitas: AC, wifi gratis, kolam renang, dan game station.

2. Bali Bee House, Badung Bali

Fasilitas lengkap yang ada di Bali Bee House, Badung, bisa jadi membuat anda ingin menginap dalam waktu lama. Tentunya, ini karena didukung harga yang murah sekitar 115.000.

Hotel Bali Bee House di Badung Bali mengusung konsep hotel kapsul. Jelas seperti ini karena bentuk kamarnya memang menyerupai sarang lebah yakni persegi enam. Kamarnya di desain agar bisa mendapatan penerangan alami dari matahari ketika siang hari.

3. The Grey Boutique Inn, Legian Bali

Satu lagi hotel yang terbilang murah di Bali yaitu The Grey Boutique Inn. Berada di Legian Bali. Lokasinya dekat dengan pantai Seminyak. Karena murah, tampilan hotel untuk hunian pun terbilang sederhana, jauh dari kata mewah. Namun, hotel ini tidak mengusung konsep hotel kapsul. Ruangan tidurnya cukup luas dengan kesederhanaanya.

Harga hotel The Grey Boutique Inn sekitar 179.000. Dengan harga seperti ini, konsep minimalisnya akan terasa. Mengusung konsep minimalis membuat barang di dalam kamar pun tidak banyak. Namun, kamar tetap diberikan fasilitas AC.

Beberapa fasilitas lain selain AC yakni diberikan sarapan pagi, memberikan kolam renang dan tentu yang lainnya.

4. Cara Cara Inn, Kuta Bali

Anda suka berlibur ramai bersama keluarga mencari hiburan yang meriah? Di Kuta tempatnya.

Tentunya, berlibur di Kuta, tempat penginapannya pun berada di Kuta. Bisa menginap di salah satu hotel murah Kuta Bali yaitu di Cara Cara Inn. Konon, hotel ini tidak kalah dengan hotel berbintang. Dengan harganya yang ramah kantong, sekitar 220.000 (informasi lain seharga 130.000), sudah bisa menikmati desain yang instagramable yang akan dikenalkan di media sosial.

5. Bliss Surfer Hotel, Legian Bali

Hotel Bliss Surfer Hotel bagian dari rekomendasi hotel murah yang ada di Bali walaupun di atas harga hotel murah lainnya. Budget yang dibutuhkan mulai dari 358.000 per malam dengan fasilitas yang tidak murahan.

Hotel Bliss Surfer Hotel mengadopsi sebuah pantai yang ada di Bali. Ketika berkunjung ke Bliss Surfer Hotel, di depannya terdapat beberapa khas pantai seperti papan pelancar, kursi pantai, pasir putih dan tentunya kolam renang sebagai simbol lautnya.

Bila anda ke interior hotel, beberapa ornamen, ombak dan juga disertai gambar papan selancar bisa anda jumpai. Desain interior seperti ini menguatkan citra pantai peselancarnya yang ada di Bali.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Hotel Murah di Bali, Mulai 70.000-an"