Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekurangan Rumah Sultan Andara Rafi Ahmad Nagita

Mengapa membahas kekurangan rumah sultan andara Rafi Ahmad Nagita? Sepertinya, dirasa aneh bila membahas kekurangan rumah mewah seperti rumah sultan andara Rafi Ahmad Nagita. Pasalnya, bisa dikatakan hampir tidak ada kekurangan. Namun, bangunan rumah biasanya ada sisi kekurangannya.


Simak pembahasan sekedarnya mengenai penilaian kekurangan rumah Rafi Ahmad. Adanya kekurangan karena tentu ada pembandingnya agar bisa mengukur kekurangan.

Rumah Sultan Ternyata Berhantu

Mengapa rumah Rafi Ahmad Nagita berhantu? Kemungkinan karena rumah sultan andara dibangun di tanah bekas kuburan. Memang, sudah ada pemindahan kuburan sehingga sudah tidak lagi berbentuk kuburan. Tetapi, penghuni sebangsa mahkuk astral masih menempati tempat yang bekas kuburan.

Sebenarnya, tanah bekas kuburan tidak menjadi persoalan bila untuk dibangun rumah. Masalahnya, perlu cara-cara khusus agar penghuni atau makhluk astral berpindah tempat.

Rafi Ahmad sendiri sudah menjalankan ritual walaupun hanya sebatas memotong kepala kambing yang ditanam di jendela ruang tamu. Namun, upaya Rafi seperti tidak membuahkan hasil.

Entah sudah bisa dibersihka atau belum, namun ini pernah menjadi kekurangan tersendiri pada rumah sultan andara Rafi Ahmad Nagita.

Tidak Bisa Dimaksimalkan Pemanfaatan Rumahnya

Kebanyakan rumah mewah memang menjadikan rumahnya sebagai investasi juga. Jadi wajar, bila rumah kurang dimanfaatkan dengan maksimal. Biasanya, rumah hanya dijadikan tempat tidur dan tempat bersantai. Bagaimana mau memaksimalkan rumah kalau setiap hari, dari pagi sampai malam, hidupnya berada di luar rumah?

Apalagi zaman sekarang, tempat hiburan makin bagus gedungnya. Banyak tempat hiburan yang menawarkan fasilias menarik.

Seorang Rafi Ahmad tentu memiliki kesibukan yang padat. Soerang istri zaman sekarang yang banyak duit, Nagita kemungkinan melakukan hal yang sama, pergi berjalan-jalan. Hal ini yang membuat rumahnya banyak ditinggalkan.

Rumah luas kalau pemanfaatan rumahnya kurang dari rumah sederhana, tentu ini menjadi kekurangan.

Catatan:

Untungnya, rumah mewah diisi dengan kegiatan Rans Entertainment sehingga nuansa komersil pada rumah dan isi rumahnya menjadi penutup kekurangan. Secara strategi bisnis, Rans Entertainment justru terangkat karena rumah mewah dan kegiatan di dalamnya.

Pengeluaran Besar: Pajak PBB dan Beban Listrik

Tentu dong, PBB akan semakin membesar seiring luas bangunanya. Apalagi, luas bangunanya berada di perkotaan. Walaupun satu tahun sekali membayar PBB, tetapi tetap ini mengurangi nilai keuntungan investasi.

Namun yang besar pengeluarannya adalah pengeluaran listrik. Kasus rumah Anang Ashanti konon membayar listrik sekitar 50 juta/bulan seperti yang dilansir Merdeka.com. Tentunya, biaya beban listrik untuk rumah Rafi Ahmad akan mengalami hal yang hampir sama.

Kekurangan rumah mewah khususnya rumah sultan andara akan nampak terlihat ketika rumahnya tidak bisa terjual ke depan sebagai rencana investasinya, di saat pemiliknya sudah tidak memiliki banyak penghasilan. Dalam keadaan terdesak, mereka akan membanting harga yang bisa jadi disebut sebagai kegagalan investasi.

Mengapa kegagalan investasi? Karena sudah banyak pengeluaran atas investasi properti namun harga jualnya turun.

Rumah Sultan Andara Rafi Ahmad Menarget Sedikit Market

Kebetulan, Rafi Ahmad memborong kavling di perumahan Andara karena ada niatan investasi. Harga rumahnya yang dibeli sekitar 70 Miliar. Ia memiliki pemikiran kalau di tahun-tahun berikutnya rumah akan naik menjadi 150 miliran.

Pemikiran Rafi Ahmad memang pemikiran realistis karena memang properti akan mengalmi kenaikan. Namun, hal ini bisa tidak terwujud bila tidak ada yang rela membeli rumah mewahnya yang disebut rumah sultan andara. Rumah mewah khususnya rumah sultan andara marketnya sedikit. Perlu faktor x mewah agar bisa terjual pada orang kaya.

Apalagi, akhir-akhir ini sudah dibuktikan banyak rumah mewah di jual di area rumah Rafi Ahmad Nagita dengan harga dibawah pasar dengan istilah BU (butuh uang).

Posting Komentar untuk "Kekurangan Rumah Sultan Andara Rafi Ahmad Nagita"