Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaatkan Rumah Dijual di Green Andara Residence

Mengapa memanfaatkan rumah dijual di Green Andara Residence? Alasannya, Green Andara Residence salah satu pengembang atau developer perumahan mewah. Tentunya, perumahannya menarget kelas atas atau orang-orang yang berduit. Terletak di Jakarta Selatan, Green Andara Residence menghadirkan tipe rumah besar dengan desain dua lantai.

rumah-dijual-di-green-andara-residences
Sumber: Detik.com


Bila anda mau di perumahan mewah Green Andara Residence, bersama rumah sultan andara, Rafi Ahmad Nagita, sekarang sedang tren rumah dijual di area Green Andara Residence. Bahkan, rumah dijual dengan harga yang miring, yang bertujuan agar cepat laku.

Alasan Banyak Rumah Dijual di Green Andara Residence

Alasan memanfaatkan rumah dijual di area Green Andara Residence karena memang banyak rumah dijual. Karena banyak yang menjual, hal ini bisa menjadi peluang yang menarik dalam segi harga. Di area tersebut saling menawar harga agar menjadi pemenang dalam penjualan.

Mengapa mereka berani menjual dengan harga miring? Misalnya. Harga developer sudah seharga 3 M. Namun dijual dengan harga 2 M. Tentunya, secara nilai investasi, penjualan seperti ini justru kerugian. Namun, mengapa rumah dijual dengan harga miring?

Seperti yang dilansir Detik, menurut Ketua DPD Arebi DKI Jakarta, Clement Francis pemilik memang sengaja menjual rumah karena memang untuk memenuhi banyak kebutuhan di tengah pandemi covid-19. Tentu, di masa pandemi, sedikit orang yang mau membeli rumah di atas 1 miliar. Karena itu, pemilik menurunkan harga jualnya.

Ketika rumah dijual mendapatkan pembelinya, si pemilik akan menghuni rumah baru yang lebih kecil. Karena memang faktor kendala ekonomi sehingga perlu menghemat pengeluaran di tengah pandemi.

Dari situs Lamudi, pada tanggal 23 Januari 2022, saat artikel ini ditulis, masih ada rumah dijual di grend andara residensi sekitar kurang dari 10 biji harga jualnya sekitar 3 miliar sampai 6 miliar.

Alasan Manfaatkan Rumah Dijual di Green Andara Residence

Perlu menjelaskan beberapa alasan mengapa anda memanfaatkan rumah dijual di Green Andara Residence.

1. Berkeinginan Investasi Rumah

Bila berkeinginan investasi rumah, sudah pasti memiliki uang untuk pembelian rumah. Uang yang digunakan memang sengaja untuk berinvestasi, bukan uang tabungan.

Ada baiknya, uang yang dimiliki adalah uang untuk pembelian tunai. Karena kalau menempuh jalur KPR, nilai keuntungannya akan dikurangi biaya beban bunga bank. Kalau misalkan rumah dijual dengan harga kontan, tentunya akan ditambah dengan biaya beban KPR.

Ketika rumah dijual dengan harga rendah, dari harga yang seharusnya. Pertengahan itulah keuntungannya. Sebagai misal, harga asli 3 miliar. Rumah dijual dengan harga 2,5. Nah, 500 juta adalah keuntungan anda yang akan didapatkan ketika anda menjual lagi dengan harga 3 miliar. Keuntungan seperti ini bukan karena faktor pasar, sehingga jauh lebih menguntungkan.

2. Berada di Area Rumah Sultan Andara Rafi Ahmad

Keuntungan investasi properti bisa jadi bukan pada sosok Rafi Ahmad yang konon disebut sultan andara karena memiliki rumah yang paling mewah: 70 miliar membeli beberapa unit. Namun karena nama Rafi Ahmad, sehingga perumahan Green Andara Residence jauh lebih bisa terkenal.

Bisa dikatakan, sosok Rafi Ahmad promosi gratis Green Andara Residence yang bisa memudahkan anda ketika berniat menyewakan atau menjual. Beberapa rumah yang dijual di Green Andara Residence menjadi bahan berita pun karena sosok Rafi Ahmad.

Itulah alasan mengapa memanfaatkan rumah yang di jual di Green Andara Residence.

Beberapa Fasilitas Dekat Green Andara Residence

Di area perumahan Green Andara Residence memiliki beberapa hal yang dibutuhkan, baik pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan. Karena, perumahan Green Andara Residence dibangun dengan memperhatikan beberapa tempat penting. Otomatis, perumahannya berada di kawasan strategis.

1. Sekolah

Ada beberapa tempat sekolah yang bisa dimanfaatkan bagi mereka yang bertempat di perumahan andara, diantaranya:

  • SD Negeri Pondok Labu 12, jarak 220 meter
  • SD Negeri Pondok Labu 15, jarak 260 meter
  • Sekolah taraf internasional Lazuardi berjarak sekitar 1,6 kilometer
  • Sekolah taraf internasional Jakarya Montessari School berjarak 3 kilometer

2. Rumah Sakit

Keberadaan rumah sakit yang dekat dengan rumah menjadi hal yang diperlukan ketika seseorang mengalami gawat-darurat. Banyak kasus meninggal dalam perjalanan bisa dikarenakan lokasi rumah sakitnya jauh.

Rumah di perumahan andara memang berdekatan dengan rumah sakit, diantaranya:

  • Rumah Sakit Prikasih berjarak 2 kilometer
  • Rumah Sakit Marinir Cilandak berjarak 2.3 kilometer
  • Rumah Sakit Uumum Jagakarsa dengan jarak 2.4 kilometer
  • Ketiga rumah sakit ini memiliki kelas rawat III hingga VIP.


Tentunya, masih ada beberapa tempat penting yang ada di dekat perumahan andara seperti mall dan yang lainnya.

Posting Komentar untuk "Manfaatkan Rumah Dijual di Green Andara Residence"