Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Penginapan Murah di Ubud Bali, Harga ±200.000an

Semakin berkembang tempat wisata dan jumlah wisatawan, tentunya Ubud Bali membutuhkan penambahan beberapa tempat tinggal yang mampu menampung mereka yang menginginkan penginapan. Apalagi penginapan murah di Ubud Bali yang harganya sekitaran 200.000 per malam per kepala.

Sumber:tribunnews.com


Ubud Bali bagian dari Kabupaten Gianyar. Bisa dikatakan, Ubud adalah desa adat yang sekaligus desa destinasi wisata. Ubud masih bisa dikatakan terkenal karena wisatanya berada di antara sawah, hutan yang juga berjurang-jurang sejak 1920-an. Ubud Bali juga terkenal dengan wisata seni dan budaya Bali yang kental.

Bila anda berkunjung ke Ubud Bali, bisa mencari penginapan murah dengan harga kurang lebih 200.000 per malam.

1. Nuriani Restaurant Room

Penginapan murah Nuriani Restaurant Room berada di Jalan Hanoman, Padang Tegal, Ubud Bali.

Harga kamar per malam murah untuk jenis kamar penginapan Double or Twin with City View. Tentunya, penginap akan mendapatkan fasilitas kamar yang ada seperti sarapan, AC, wifi gratis, perlengkapan kamar mandi dan juga meja rias.

Penginapan murah ini adalah penginapan dalam hotel yang ada di Ubud Bali. Fasilitasnya meliputi layanan kamar, laundry, restoran, penyewaan sepeda dan juga mobil.

2. The Evital Resort Ubud

Lokasi The Evital Resort Ubud berada di Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Harga masih murah untuk menginap di The Evital Resort Ubud, per kamar, per malam. Penginapan murah di Ubud Bali ini menghadirkan fasilitas yang memadai yang cukup untuk seharga sebesar itu.

Beberapa fasilitas The Evital Resort Ubud yaitu Wifi gratis, AC, lemari kulkas, alat untuk membuat kopi dan teh, pemandian air panas dengan sower, tv, dan tentunya perlengkapan kamar mandi.

Untuk fasilitas umum penginapan The Evital Resort Ubud menyediakan layanan laundry, tempat olahraga kebugaran/gym, kolam renang anak, restoran, kolam renang, dan layanan kamar. Anda juga bisa menyewa sepeda dan mobil.

3. Biyukukung Suites & Spa

Bila anda ingin mencari variasi lain penginapan murah di Bali, anda bisa memilih Biyukukung Suites & Spa. Namun harganya lebih mahal dari kedua tempat penginapan di atas. Harga per malam, per kamarnya sekitar 200.000. Tentunya, fasilitasnya bisa lebih unggul.

Di dalam penginapan murah seharga murah anda akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti akses wifi gratis, lemari pendingin, alat untuk meneduh kopi dan teh, televisi dan perlengkapan kamar mandi dan pengeringnya. Mungkin, ada penambahan sedikit soal fasilitasnya seperti pengering rambut dan mungkin lainnya.

Fasilitas umumnya, masih sama dengan tempat penginapan murah yang sudah dijelaskan di atas yang ada di Ubud Bali. Namun tambahan lainnya adalah tamu bisa menikmati restoran.

Lokasinya berada di Jalan Sugriwa, Ubud, Gianyar, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

 

4. Aurora House Ubud

Untuk bisa menuju Aurora House Ubud Ubud dari Kuil Saraswati, bisa melewati sekitar 100 meter. Anda akan diberikan pelayanan kamar bebas rokok, taman dan tentunya pelayanan wifi. Pelayanan wifinya di seluruh area dan teras.

Bila mau menuju Hutam Monyet Ubud dari Aurora House Ubud, anda bisa menemuh sekitar jarak  2,1 km. Bisa juga menuju Museum Seni Neka dengan jarak 2,4 km. Dan menuju Goa Gajah sekitar 5 km, jarak yang lebih jauh.

Semua unit kamar memiliki tempat duduk. Tentunya, kamar tidur dilengkapi mandi mandi memiliki dan juga seprai.

Posting Komentar untuk "4 Penginapan Murah di Ubud Bali, Harga ±200.000an"