Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagi bagi beras Gratis, Sembako gratis online susah dicari

Kondisi yang sudah membaik seperti sekarang ini , agar tidak membuat kita menjadi terlena terhadap Virus Corona ini . Mari tetap melaksanakan himbauan dari pemerintah, jika berada di kerumunan dan ruangan luar agar tetap menggunakan masker. Jika tidak menggunakan masker hanya pada ruang di dalam saja. 

Kemana saya berdonasi

Bagi bagi beras Gratis, Sembako gratis Online susah dicari apa lagi untuk membeli sembako akan membuat warga sedikit susah.

Bagi beras Gratis

Walaupun pembagian beras ini dilakukan pada tanggal 13 Agustus 2021, tapi kegiatan ini tetap berlangsung namun dengan jumlah yang kecil . 

Seperti apa yang dikutip dari Tribun News >>>  Untuk membantu warga yang terdampak tersebut perangkat lingkungan Banjar Tengah Sesetan mengadakan pembagian sembako gratis berupa beras untuk warga Banjar Tengah. 

Ketika ditemui, Gede Hendra Tirtana, selaku Kepala Lingkungan Banjar Tengah Sesetan mengatakan, sejumlah 460 KK diberikan sumbangan beras ini. 

Mari semangat untuk membantu sesama, kapan lagi kita bisa membantu sesama, Jika bukat saat kita masih Hidup di dunia ini. 

Untuk saudara saudara ku yang ingin mengulurkan tangannya, mari kita klik link ini.

Terima kasih untuk semuanya, Semoga energi yang positif datang dari segala penjuru .

Posting Komentar untuk "Bagi bagi beras Gratis, Sembako gratis online susah dicari"